Thursday , May 6 2021
Home / Beranda / Bertumbuh Bersama Anda

Bertumbuh Bersama Anda

BERANDA merupakan inti dari gereja itu sendiri. Wadah ini mempunyai peranan yang sangat besar bagi masa depan sebuah gereja. Sejalan dengan visi gereja “Menjadi Gereja yang Misioner” maka diharapkan BERANDA dapat menjadi suatu kendaraan yang sehat untuk membawa gereja dalam pencapaian visi tersebut. Untuk itu BERANDA, diharapkan benar-benar mengalami suatu revival dan terjadi suatu terobosan yang luar biasa.

Apa itu BERANDA?

  1. BERANDA adalah suatu bentuk komunitas dimana anggota-anggotanya saling membangun, saling menguatkan sebagai anggota tubuh Kristus dan mengalami kasih dan kuasa Allah. Untuk itu BERANDA lebih mengutamakan membangun hubungan. “Demikianlah kamu bukan lagi orang asing dan pendatang, melainkan kawan sewarga dari orang-orang kudus dan anggota-anggota keluarga Allah, yang dibangun di atas dasar para rasul dan para nabi, dengan Kristus Yesus sebagai batu penjuru.” ( Efesus 2:19-20 )
  2. BERANDA juga merupakan salah satu wadah pemuridan; melatih anggota komunitasnya untuk menjadi murid Kristus sejati; bertumbuh dewasa, berbuah serta membawa jiwa bagi kerajaan Allah.
  3. Pertemuan BERANDA dapat dilakukan selain di rumah-rumah anggota komunitas, juga dapat dilakukan dimana saja seperti: kantor, kampus, restoran, alam terbuka, dan lain sebagainya dengan acara yang jauh lebih santai dan kekeluargaan. Di dalam pertemuan BERANDA juga dibahas Firman Tuhan secara praktis dan relevan, sehingga mudah untuk dipahami dan dimengerti.

Siapa boleh bergabung?

BERANDA terbuka untuk umum dan siapa saja boleh bergabung dalam komunitas ini. Saudara dapat memilih BERANDA sesuai dengan tempat ibadah saudara atau terdekat dengan lokasi tempat tinggal saudara.

Bagaimana bergabung?

Saudara dapat mendaftarkan diri langsung di counter gereja, setiap hari minggu selesai kebaktian dan setiap hari kerja, atau langsung menghubungi sekretariat dengan nomor telepon 024-7464620.

Segeralah bergabung di BERANDA.

Silahkan share :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *